Peneliti Indonesia

Tujuh kesalahan umum yang dilakukan atlet setelah berolahraga

Tujuh kesalahan umum yang dilakukan atlet setelah berolahraga

Tujuh kesalahan umum yang dilakukan atlet setelah berolahraga



O lahraga dapat membantu Anda meningkatkan endorfin dan rasa bahagia Anda, tetapi beberapa kesalahan yang dapat Anda lakukan setelah berolahraga dapat mengurangi manfaat dan hasil ini.
Dalam wawancara dengan Rhiannon Lambert, ahli gizi dan penulis di majalah Re-Nourish, dia ditanya tentang kesalahan paling penting yang mungkin dilakukan atlet setelah berolahraga.
1. Makan minuman olahraga untuk melembabkan tubuh:
Banyak minuman olahraga mengandung dua pertiga dari jumlah gula yang terkandung dalam minuman ringan. Faktanya, dehidrasi adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan kelelahan setelah berolahraga. Namun, minum air selama latihan serta makanan yang baik sebelum dan sesudah latihan lebih baik daripada minuman olahraga , Dan untuk menghitung jumlah air yang dibutuhkan oleh tubuh sepanjang hari diperkirakan dalam berat liter diperkirakan dalam kilogram oleh 0,03 (berat × 0,03).



2. Mengambil suplemen:
Meskipun penting untuk mengambil suplemen kadang-kadang dan dalam beberapa kasus medis, tetapi tidak harus mengganti makanan alami, salah satu kesalahan paling umum di antara peserta pelatihan, diyakini bahwa vitamin yang diproduksi secara industri membawa nutrisi yang sama yang ditemukan dalam makanan alami, Orang yang multivitamin dapat mengimbangi diet yang tidak sehat dan makanan yang tidak sehat setelah berolahraga.
3. Fokus pada pemilihan makanan rendah lemak atau yang disebut diet:
Makanan rendah lemak telah bertahun-tahun menjadi dasar penurunan berat badan, tetapi kita sekarang menyadari bahwa lemak penting untuk memberikan perasaan kenyang, dan bahwa banyak makanan rendah lemak biasanya kaya akan gula untuk meningkatkan rasa mereka, Mereka tidak memberikan perasaan itu, mereka menyebabkan rasa lapar, dan kemudian makan lebih banyak. Makanan dan lebih suka makan buah segar sebagai gantinya.

Baca Juga: Apa Yang Gula Perbuat Pada Tubuh Anda?

 

 



4. Overstating jumlah kalori yang Anda bakar

Banyak orang mengabaikan dampak dari semua latihan keras yang telah mereka jalani karena mereka makan makanan besar dan tidak sehat setelah berolahraga. Mereka percaya bahwa olahraga adalah alat ajaib untuk meningkatkan tingkat metabolisme.
5. Kelebihan kontrol berat badan pada keseimbangan:
Setiap ahli kebugaran akan mengatakan kepada Anda bahwa ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda harus menghindari menggunakan timbangan dan mengandalkan pita pengukur untuk menilai penurunan berat badan Anda. Otot memiliki berat lebih dari lemak, sehingga Anda harus fokus pada perubahan bentuk tubuh .Berat dapat berfluktuasi oleh 2 kg sepanjang hari, Ini tergantung pada jumlah makanan dan cairan yang dikonsumsi, dan untuk wanita, fluktuasi hormon juga dapat menyebabkan retensi air, yang mempengaruhi berat badan yang muncul pada keseimbangan.
6. Jangan makan protein yang cukup:
Jika Anda aktif secara fisik, angkat berat badan atau cobalah untuk memperkuat berat badan Anda, Otot Anda harus memastikan Anda mendapatkan cukup protein, tetapi waspadalah terhadap ketergantungan berlebihan pada suplemen protein, yang sering mengandung bahan tambahan dan pemanis buatan yang tidak akan menyehatkan tubuh Anda.
7. Lewati makanan pasca latihan:
Studi menunjukkan bahwa ada “jendela anabolik” setelah olahraga. Makan melalui itu dapat memastikan bahwa semua yang Anda kerjakan sudah selesai untuk latihan Anda, jadi itu adalah kesalahan untuk melewati jam latihan dan dianjurkan untuk mengambilnya dalam waktu 45 menit setelah latihan.

SUMBER

Partisipasi dalam persiapan Artikel ini :
PENERJEMAH : Ismail
PENGOREKSI ILMIAH : Afif
PENGOREKSI BAHASA : Susi
DESAIN GAMBAR : Farriz

Tambahkan komentar

Most Viewed Posts

Follow us

Jangan malulah, hubungi. Kami senang bertemu dengan orang yang menarik dan mencari teman baru.