Peneliti Indonesia

Cara Memperbaiki 9 Masalah Tidur

Secara strategis menempatkan bantal adalah cara yang baik untuk menghilangkan segala macam rasa sakit. Jika Anda terbangun dengan bahu yang sakit, cobalah memeluk bantal saat tidur.

S epertinya semakin sulit tidur nyenyak. Berbagai gangguan berada dalam cahoots, membuat Anda tidak cukup menutup mata.

Kita seharusnya tidur tujuh sampai sembilan jam, tapi banyak orang Amerika tidak mencapai target itu setiap malam. Tidur dapat memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti membantu menurunkan berat badan, memperbaiki ingatan kita, dan bahkan membuat kita lebih bahagia.

Jadi saat Anda terbaring di tempat tidur dengan salah satu dari sembilan masalah tidur bersama ini, inilah yang dikatakan sains yang harus Anda lakukan:

1. Secara strategis menempatkan bantal adalah cara yang baik untuk menghilangkan segala macam rasa sakit. Jika Anda terbangun dengan bahu yang sakit, cobalah memeluk bantal saat tidur.

2. Tidur di perut Anda mungkin bukan posisi terbaik jika Anda memiliki sakit punggung, meskipun bantal di bawah kaki Anda bisa membantu. Jika Anda tidur di sisi Anda, cobalah bantal di antara kedua kaki Anda untuk menghilangkan rasa tidak nyaman.

3. Jika bantal Anda tidak tahan bentuknya, saatnya untuk mendapatkan yang baru.

4. Ini bisa jadi sulit untuk membuang ponsel sebelum tidur, tapi seharusnya begitu. Cahaya biru mereka bisa mendatangkan malapetaka pada siklus REM Anda.

5. Tubuh Anda harus lebih dingin saat Anda tidur untuk mendapatkan istirahat terbaik.

6. Ilmuwan menyebut tidak terbangun pada saat bersamaan ‘social jet lag’. Cobalah mengatur alarm Anda untuk waktu yang sama tujuh hari seminggu.

7. Sekitar 7 juta orang Amerika menderita penyakit asam surutnya. Obat dan tidur ditinggikan di sisi kiri bisa membantu.

8. Apakah Anda atau pasangan Anda berisik, ada intervensi yang bisa Anda coba untuk mencegah dengkuran. Jika Anda pendengkur, mulailah dengan menghindari tidur telentang.

9. Ilmuwan tidak yakin apa yang menyebabkan kram kaki malam hari, tapi mungkin terkait dengan kelelahan otot dan kerusakan saraf. Peregangan dan pemijatan bisa membantu.

SUMBER

Partisipasi dalam persiapan Artikel ini :
PENERJEMAH : Ismail
PENGOREKSI ILMIAH : Rian
PENGOREKSI BAHASA : Roni. S
DESAIN GAMBAR : Pranaja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tambahkan komentar

Most Viewed Posts

Follow us

Jangan malulah, hubungi. Kami senang bertemu dengan orang yang menarik dan mencari teman baru.