Peneliti Indonesia

6 Makanan Anda Berfikir Sehat Tapi Sebenarnya Bukan

Berapa kali Anda pergi ke supermarket mencari sesuatu yang Anda tahu tidak benar-benar sehat untuk Anda? Apakah Anda mengambil versi rendah lemak itu? Bahkan jika itu bukan sesuatu yang telah Anda lakukan,

B erapa kali Anda pergi ke supermarket mencari sesuatu yang Anda tahu tidak benar-benar sehat untuk Anda? Apakah Anda mengambil versi rendah lemak itu? Bahkan jika itu bukan sesuatu yang telah Anda lakukan, orang lain memiliki. Mengurangi lemak produk antara banyak skema pemasaran untuk mendapatkan konsumen untuk berpikir mereka makan sehat, tetapi mereka benar-benar? Berikut adalah enam produk Anda mungkin diharapkan lebih sehat daripada yang sebenarnya.
Bar
bar makanan pengganti, snack bar, dan bar energi. Semua dari mereka mengaku menyehatkan, namun pada kenyataannya, makan mereka lebih seperti makan candy bar biasa. Untuk satu, dasar kedelai yang paling protein bar yang terbuat dari memiliki semua nutrisi mereka dilucuti selama proses produksi, menurut PBS.

Apa yang pernah penuh serat, kalsium, zat besi, kalium, folat, dan vitamin B, biasanya akan berkurang menjadi hanya protein kedelai. Dalam dirinya sendiri, protein kedelai dibuat melalui proses kimia yang dimulai dengan menghilangkan lemak dari kedelai menggunakan heksana, produk dari penyulingan minyak bumi yang dapat menyebabkan beberapa efek sistem saraf pusat ringan.

Cahaya Yogurt adalah Berat di Hal Lain
Yogurt dan beberapa dari mereka mengandung probiotik yang menguntungkan, bakteri usus yang dapat membantu mengobati berbagai kondisi penyakit pernapasan bagian atas untuk sindrom iritasi usus, NPR melaporkan. Tetapi bahkan dengan upaya untuk membuat yoghurt sehat – Yoplait dihapus fruktosa sirup jagung tinggi dari produk di 2012 dan berhenti menggunakan susu sapi tidak dirawat dengan rBGH pada tahun 2009 – versi ringan masih mengandung hingga 30 gram gula, serta penyedap dan pewarna buatan . Untuk alasan ini, banyak orang telah berpaling ke yogurt Yunani. Meskipun mungkin berisi sedikit lebih banyak kalori, ia datang dengan gula jauh lebih sedikit dan lebih banyak protein – delapan gram dalam beberapa kasus. Jika Anda sedang mencari kalsium, sumber nabati bisa menjadi alternatif yang baik, seperti susu sapi dapat keras pada tubuh.

 

“Susu sapi tidak sebenarnya memiliki banyak kalsium di dalamnya, tapi banyak yang tidak mudah berasimilasi atau digunakan oleh tubuh,” Kim Snyder, ahli gizi selebriti, kepada Time. “Ada banyak fosfor dalam produk susu yang mengikat kalsium dalam saluran pencernaan kita dan membuat sebagian besar kalsium mungkin untuk menyerap. Plus, produk susu sangat asam di dalam tubuh. Beban asam meningkat dalam tubuh menyebabkan Anda kehilangan kalsium dari tulang Anda. ”
Snyder dianjurkan makan sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, yoghurt kelapa, atau biji puding chia, yang semuanya mudah dicerna.

Minuman Olahraga
Hanya karena atlet pasar ini tidak berarti mereka sehat. Bahkan, mereka benar-benar hanya berguna jika Anda akan menjadi aktif sebagai atlet. Kebanyakan minuman olahraga, ketika datang ke sana, benar-benar hanya rasa air yang dicampur dengan gula dan elektrolit. Elektrolit, yang biasanya kalium dan natrium, yang besar untuk latihan intens atau pelatihan daya tahan yang melibatkan berkeringat berat. Jika Anda pergi untuk berjalan-jalan di taman atau melakukan beberapa pekerjaan rumah yang ringan, air mungkin terbaik.

 

Minuman olahraga mengandung aditif warna dan asam sitrat, yang keduanya dapat noda gigi. Sebuah studi 2009 menemukan bahwa minuman olahraga yang rusak dentin – jaringan di bawah enamel yang menentukan bentuk gigi dan ukuran – dari gigi sapi, yang mirip dengan gigi manusia. “Olahraga minuman minuman sangat asam. Ketika mereka menjadi minuman ringan Anda, cairan Anda, maka Anda menjalankan risiko nyata efek yang sangat signifikan, seperti etsa gigi dan benar-benar mengikis dentin jika Anda telah terkena akar, “Mark Wolff, profesor dan ketua Departemen Kardiologi dan Perawatan yang komprehensif di New York University College of Dentistry.

Jangan tertipu oleh Multigrain dan Gandum
Ketika membeli roti atau produk biji-bijian lain, penting untuk mengetahui perbedaan antara biji-bijian dan biji-bijian olahan – pada dasarnya, roti gandum dan roti putih. biji-bijian mengandung seluruh kernel gandum, termasuk dedak, endosperm, dan kuman. Produk yang dibuat dengan biji-bijian jauh lebih tinggi di serat makanan (nutrisi penting), dan termasuk tepung gandum, oatmeal, beras merah, popcorn, dan quinoa. biji-bijian olahan, bagaimanapun, adalah persis seperti itu. Mereka dilucuti dari kuman dan dedak, yang memberikan mereka tekstur lebih halus dan meningkatkan kehidupan rak tetapi mengurangi nilai gizi mereka juga. serat, zat besi, dan vitamin B diet biasanya ditambahkan di kemudian, itulah sebabnya mereka disebut “diperkaya.”

 

Mengurangi Lemak Selai Kacang
Meskipun selai kacang mungkin lemak jenuh, ia memiliki lemak tak jenuh sekitar empat kali lebih, meletakkan pada spektrum kesehatan yang sama seperti minyak zaitun. Selain itu, juga mengandung serat, beberapa vitamin dan mineral seperti kalium, dan zat gizi lainnya. Makan kacang atau selai kacang telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung dan diabetes.
Membeli rendah lemak selai kacang, bagaimanapun, melempar keseimbangan nutrisi dalam produk benar-benar off. Mengambil lemak berarti sesuatu yang lain perlu masuk, dan sebagian besar kasus, itu gula – meskipun karbohidrat filler, maltodextrin, juga dapat ditambahkan. Dalam versi sederhana dari selai kacang, misalnya, ada dua gram alami gula. Dalam botol biasa Jif, ada tiga gram gula. Yang berlangsung hingga empat ketika selai kacang dibuat rendah lemak, menurut PBS. Dengan penelitian sekarang menunjukkan bahwa gula dapat lebih buruk bagi tubuh daripada lemak, makan selai kacang biasa mungkin lebih baik.

Smoothie
Pergi ke lokal Starbucks atau Jamba Jus Anda untuk smoothie mungkin terdengar seperti alternatif yang sehat untuk sarapan untuk memulai hari Anda, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa yang terjadi di smoothie Anda? Tentu, dasar yang baik untuk Anda – buah-buahan, sayuran, dan susu rendah lemak. Tapi jika Anda mendapatkan apa-apa lebih dari ukuran 16-ons, yang sudah lebih besar dari itu perlu, maka Anda mendapatkan terlalu banyak. Dan itu sebelum termasuk semua hal menambahkan yang lain, seperti jus buah, yang datang dengan tambahan gula, atau es krim atau bubuk.

 

Menurut Profesor Barry Popkin dari University of North Carolina di Chapel Hill, “smoothies dan jus buah adalah bahaya baru,” katanya kepada The Guardian. Dia mengatakan bahwa smoothie tidak sehat daripada soda rata-rata, dan mereka tidak memberikan manfaat kesehatan yang sama seperti makan buah utuh.
“Pikirkan makan satu jeruk atau dua dan mendapatkan diisi,” kata Popkin. “Sekarang pikirkan minum smoothie dengan enam jeruk dan dua jam kemudian itu tidak mempengaruhi berapa banyak Anda makan. Seluruh literatur menunjukkan bahwa kita merasa kenyang dari minum minuman seperti smoothies tetapi tidak mempengaruhi asupan makanan kita secara keseluruhan, sedangkan makan jeruk tidak. Jadi pulp-up smoothies melakukan apa-apa yang baik bagi kita, tetapi memberi kita jumlah gula yang sama seperti 4-6 jeruk atau coke besar. Ini menipu. “

SUMBER

Partisipasi dalam persiapan Artikel ini :
PENERJEMAH : Ismail
PENGOREKSI ILMIAH : Danil
PENGOREKSI BAHASA : Nayla
DESAIN GAMBAR : latifah

 

 

 

 

 

 

1 Komentar

Most Viewed Posts

  • Kulit Tampak Kusam? Saatnya Melirik Acid Toner! (22,387)
    Bagi sebagian orang toner sangat penting karena membuat wajah menjadi lebih segar.
  • Bahaya Penyakit Myiasis! Belatung Hidup Ditubuh Anda (18,987)
    Penyakit myiasis itu adalah investasi larva lalat yang menyerang jaringan hidup tuannya, baik itu jaringan hidup atau mati.
  • Zat Makanan Yang Diperlukan Tubuh (14,425)
    Makanan yang kita makan sehari-hari sangat dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi, pertumbuhan, dan untuk menjaga kesehatan. Kita memerlukan makanan yang mengandung nutrient dalam jumlah tepat dan seimbang.
  • 8 Cara Mengatasi Telinga Bindeng Paling Ampuh (9,980)
    Campurkan cuka apel dan alkohol isopropil untuk digunakan sebagai obat tetes telinga. Campuran keduanya berguna untuk mengatasi telinga bindeng akibat adanya penumpukan dan pengerasan kotoran di dalam saluran telinga.
  • Tabel Periodik Semua Unsur Kimia (8,700)
    Tabel periodik Mendeleev telah dikembangkan dan dilengkapi dengan penemuan atau sintesis unsur-unsur baru dan pengembangan model teoretis baru untuk menjelaskan perilaku kimia.